Teknologi Informasi Dan Gadget

SYMMETRY PC Full Version

SYMMETRY, Sebuah pesawat ruang angkasa penelitian mencapai sebuah planet yang ditinggalkan. Tidak ada apa yang tampak di sini dan situasinya cepat lepas kendali. Bisakah kru berhasil bertahan dan kembali pulang?

SYMMETRY adalah permainan manajemen kelangsungan hidup yang berada di dunia retro futuristik dan sci-fi. Tujuan utama Anda adalah untuk mengelola korban kecelakaan dan membantu mereka menahan lingkungan yang sepi dan sangat dingin untuk memperbaiki pesawat antariksa mereka dan melarikan diri. Plot yang tidak jelas disertai dengan skor musik dan desain grafis yang menopang suasana yang keras dan misterius.

Fungsi hidup korban sangat penting bagi keberadaan mereka, seperti makan, istirahat dan kesehatan mental perlu dijaga. Keadaan ekstrim dapat memaksa anggota awak untuk mengembangkan keterampilan baru seperti botanik atau operasi pembangkit tenaga listrik, yang tidak diperlukan dalam kehidupan di Bumi mereka. Mengumpulkan semua bagian yang dibutuhkan untuk memperbaiki pesawat ruang angkasa menjadi perlombaan melawan waktu, karena kondisi cuaca ekstrem dan aktivitas supranatural yang mengancam jiwa menjadi semakin banyak hadir.

Grafik vektor memberi permainan perasaan misteri dan keparahan dunia sepi. Menggunakan warna redup dan pastel di seluruh pemandangan menciptakan rasa keterpencilan dari kenyataan dan membangun atmosfir lansekap yang tidak nyata.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Microsoft Windows 7, 8.1, 10
Processor: Mobile or desktop Dual-Core, Intel Core 2 Duo / AMD Athlon 2 X2 or newer architectures are recommended)
Memory: 2048 MB RAM
Graphics: AMD/NVIDIA/INTEL integrated, mobile or dedicated graphic card, 1024MB VRAM, DirectX 10, Shader Model 4.0 support
DirectX: Version 10
Network: Broadband Internet connection
Storage: 250 MB available space
Sound Card: Integrated or dedicated DirectX 9 compatible soundcard
Additional Notes: Keyboard and mouse

RECOMMENDED:
OS: Microsoft Windows 7, 8.1, 10
Processor: Dual-Core processors running at 2.5 GHz (Intel Core 2 Duo / AMD Athlon 2 X3 or newer architectures are recommended)
Memory: 4096 MB RAM
Graphics: AMD/NVIDIA mobile or dedicated graphic card, 2048MB VRAM, DirectX 11 and Shader Model 5.0 support
DirectX: Version 11
Network: Broadband Internet connection
Storage: 500 MB available space
Sound Card: Integrated or dedicated DirectX 9 compatible soundcard
Additional Notes: Keyboard and mouse

Download Game SYMMETRY

Demikian artikel Sofyan Web tetang download game SYMMETRY. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game SYMMETRY. Jangan lupa subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel menarik dari Sofyan Web.
0 Komentar untuk "SYMMETRY PC Full Version"

Back To Top