Teknologi Informasi Dan Gadget

Grim Dawn Ashes of Malmouth Expansion PC Full Version

Ashes of Malmouth mengambil tempat Grim Dawn pergi, memperluas dunia dan cerita dengan dua bab baru dalam perjuangan epik untuk membebaskan manusia dari kengerian Aetherials. Jauh di dalam kota Malmouth yang jatuh, Pencipta Buah-Buahan mengolah senjata hidup aneh yang bisa mengatasi pukulan terakhir terhadap perlawanan manusia. Anda harus menempa aliansi baru saat Anda mendorong maju melalui hutan yang dalam, kekosongan dan ke kota itu sendiri dengan usaha heroik untuk mengakhiri teror Aetherial. Berusaha menjadi bagian baru yang berbahaya di dunia saat Anda menemukan barang unik, memberdayakan karakter Anda dan membuat pilihan sulit yang memiliki dampak jangka panjang pada orang-orang Cairn.

Fitur Utama:
  • Tingkat Cap Meningkat sampai 100 - Mencapai kekuatan yang lebih besar dengan tingkat kenaikan 100 dan peningkatan tutup Devotion 55!
  • Dua Penguasaan Kelas Baru - Bebaskan pembalasan Anda atas musuh manusia dengan dua Master baru: Inkuisitor dan Necromancer, yang keduanya dapat dikombinasikan dengan Master of the Game, hampir dua kali lipat kombinasi yang mungkin terjadi!
  • Dua Cerita Bab - Menghadapi Aetherials licik dan kekejaman mereka memutar di kota jatuh Malmouth saat Anda mendorong maju bersama Legiun Hitam dan Inkuisitor Creed dalam dua epik Bab!
  • Transform Your Appearance - NPI Illusionist yang baru memungkinkan Anda mengubah tampilan peralatan Anda dan menyesuaikan tampilan ideal Anda! Menggambar setiap item dalam koleksi Anda di semua karakter!
  • Lingkungan Baru - Jelajahi bagian baru Cairn ke utara Burrwitch dan seterusnya! Melintasi hutan berbahaya di Gloomwald dan Ugdenbog yang suram saat Anda mencari jalan menuju kota Malmouth yang telah jatuh.
  • Empat Faksi - Faksi Baru memberi lebih banyak kesempatan untuk membuat sekutu ... dan musuh. Dapatkan bantuan mereka untuk membuka hadiah unik, atau menjadi musuh untuk menelurkan musuh yang hebat.
  • 14 Konstelasi - Lepaskan kekuatan Dewa Arkovian dengan 14 Konstelasi Pengabdian yang baru yang membuka lebih banyak kombinasi dalam peta rasi bintang Grim Dawn yang besar.
  • Kumpulkan Ratusan Item Baru - Puluhan Monster Baru Infrequents dan Ratusan item Epic dan Legendaris menunggu untuk ditambahkan ke koleksi Anda! Kombinasikan mereka dengan Illusion System yang baru untuk menciptakan tampilan yang unik untuk Anda!
  • Item Skill Modifiers - Mengirimkan dan memberdayakan keahlian Penguasaan Anda menggunakan pengubah baru yang ditemukan secara eksklusif pada peralatan.
  • Nemesis Baru dan Atasan Super - Menghadapi semua ancaman baru dan mendapatkan jarahan unik mereka. Temukan rahasia Cairn untuk memanggil musuh yang sangat hebat.
  • Sebuah Dungeon Rogue-Like Baru - Penjara Rogue-Like keempat akan segera diunduh, tidak lama setelah rilis, yang menampilkan kehadiran Aetherials dan Chaultians yang merusak pada binatang-binatang Cairn.
  • Expanded Stash - Stow jauh harta berharga dengan Ekstra Pribadi diperluas dan tambahan Shared Stash Tab.
  • Reset Atribut dan Penguasaan Bar Anda - Temukan jenis ramuan baru yang memungkinkan Anda mengatur ulang Atribut Poin Anda. Berbicaralah dengan Spirit Guide untuk tidak mempelajari Mastery Bar sampai satu poin.

Screenshot:


SYSTEM REQUIREMENTS

MINIMUM:
OS: Windows Vista / Windows 7 / Windows 8 / Windows 10
Processor: x86 compatible 2.3GHz or faster processor (Intel 2nd generation core i-series or equivalent)
Graphics: 512MB NVIDIA GeForce 6800 series or ATI Radeon X800 series or better
DirectX: Version 11
Storage: 2 GB available space
Sound Card: DirectX 11 compatible 16-bit sound card
Additional Notes: 4GB of memory is required to host multiplayer games

Download Game Grim Dawn Ashes of Malmouth Expansion

Demikian artikel Sofyan Web tentang download game Grim Dawn Ashes of Malmouth Expansion. Semoga bermanfaat dan selamat bermain game Grim Dawn Ashes of Malmouth Expansion. Jangan lupa Subscribe Sofyan Web untuk mendapatkan artikel lainnya.
0 Komentar untuk "Grim Dawn Ashes of Malmouth Expansion PC Full Version"

Back To Top